Apa itu Quantum Healing ?

Quantum Healing adalah seni penyembuhan sentuhan tangan yang dilakukan hati yang penuh cinta, kasih sayang untuk sesama dan disertai dengan do’a yang tulus sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi membagikan cinta kasihnya kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut kondisinya orang lain tersebut kondisinya menjadi lebih baik atau sembuh.

Ini seperti seorang ibu yang menggendong anaknya yang sedang sakit, dipeluk anak tersebut dengan lembut, diiringi do’a yang tulus…dan ajaib…anak tersebut membaik kondisinya. QH telah dipelajari oleh Ribuan orang di seluruh dunia, Amerika, Australia, Singapura, Indonesia, Canada, dll. Ya, Itulah Quantum Healing..

Bagaimana semua ini bisa terjadi?

Medan energy adalah suatu kondisi dimana tubuh kita mengeluarkan energy dalam bentuk suatu kehangatan atau panas. Kita sering melakukannnya tanpa kita sadari. Pada saat kita memeluk anak kita yang sedang sakit yang kemudian anak kita tersebut dengan dipeluk menjadi lebih baik kondisinya. Atau pada saat kita memeluk saudara kita yang sedang berduka cita, setelah kita peluk, saudara kita merasakan hati yang lebih plong dan nyaman.

Di satu sisi, ketika hati kita penuh dengan kasih sayang dan cinta, dalam hukum tarik menarik (The Law of Attraction), tanpa kita sadari, kita akan lebih banyak menarik kebahagiaan dan cinta dalam setiap area kehidupan kita. Baik itu spiritual, financial ataupun kehidupan keluarga kita.